8 Aplikasi Android untuk Cek Pulsa & Sisa Kuota Internet

6 Aplikasi Android untuk cek saldo dan sisa kuota internet (semua operator)

8 Aplikasi Android untuk Cek Pulsa & Sisa Kuota Internet

6 Aplikasi Android untuk Cek Saldo dan Sisa Kuota Internet (Semua Operator) – Saat ini pengguna smartphone diberikan kelonggaran saat melakukan koneksi ke layanan dari provider yang digunakannya, terutama pengguna Android dan iPhone. Di sana mereka dapat dengan cepat dan mudah menyelesaikan transaksi bisnis dari program perawatan diri.

Karena pengguna dapat dengan mudah membeli pulsa, paket data internet, nelpon dan SMS melalui program. Karena ada program perawatan diri, Anda tidak perlu kembali untuk memeriksa kode di ponsel Anda.

Nah, jika Anda tidak memiliki programnya, maka Anda harus mengunduh program tersebut ke ponsel Anda. mengapa? Yang jelas lebih cepat dan mudah untuk melakukan berbagai transaksi bisnis terutama saat melakukan cek pulsa dan sisa paket internet dan lain-lain. Berikut 6 program Android untuk cek pulsa dan paket internet. Ingatlah untuk beradaptasi dengan penyedia yang Anda gunakan!

1. myXL

Buat kamu yang pake XL tau gak kalau ada program myXL? Ya, program ini dikembangkan oleh PT XL Axiata Tbk untuk memudahkan konsumen setia dalam melakukan pengecekan sisa pulsa, pembelian paket internet, telepon dan SMS. Kamu juga bisa isi pulsa XL Tunai dan kartu kredit jika paket internet kamu tiba-tiba habis.
Trending : Cara Download Google Classroom Terbaru (2021)

Fungsi-fungsi yang ada di myXL direncanakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna. Selain itu, myXL terlihat lebih simpel dan modern dibandingkan program dari provider lain.
2. Jaring AXIS

Dari sudut pandang UI, kombinasi warna ungu yang unik mengingatkan kita pada salah satu provider ternama di Indonesia yang akan kembali jika bukan AXIS. Program bernama Axis net ini dirancang untuk memudahkan pengguna untuk terhubung atau melakukan berbagai transaksi bisnis seperti: B. membeli paket internet, memeriksa sisa saldo, paket dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan fitur yang lengkap, faksi AXIS terkadang menawarkan promo menarik dan terbatas, mis. B. menawarkan kontingen yang lebih murah untuk paket Internet. Inilah keuntungan Anda menggunakan program mandiri PT AXIS Telekom Indonesia ini.
3. MyTelkomsel

MyTelkomsel adalah program swalayan multiguna yang direncanakan dengan desain baru dan pengalaman pengguna yang lebih baik untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna Telkomsel. Program ini dapat digunakan untuk pelanggan setia KartuHALO, simPATI, KartuAS dan LOOP.
Trending: Cara Daftar Grab Car Terlengkap Terbaru Dijamin Sukses (2021)

Ada beberapa fitur bagus yang bisa dicoba di sini seperti: B. pembelian paket internet, telepon, SMS, roaming dan interlude. Bagi Anda yang kehabisan dana saat bepergian, Anda dapat mengisi ulang dengan TCASH, kartu kredit atau debit.

Jika Anda memiliki masalah atau kebutuhan lainnya, Anda dapat mengunjungi langsung pelanggan layanan Telkomsel dengan mencari lokasi Grapari terdekat menggunakan fungsi GPS di Android Anda.
4. BimaTRI

Berbeda dengan program sebelumnya, dimana BimaTRI memiliki fitur yang sangat bagus yaitu push notification. Fungsi mana yang akan mengingatkan Anda kapan harus mengisi ulang paket. Di halaman utama, BIMA menampilkan informasi tentang profil Tri Anda, mulai dari nomor Tri, sisa saldo, masa aktif, paket data, akses gratis, dan notifikasi.

Jika Anda tidak yakin paket mana yang harus dipilih, Anda hanya perlu menggunakan fitur referensi paket. Nantinya, fungsi tersebut memberikan referensi untuk paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mis. B. paket data, paket nelpon dan SMS.
5. MySmartfren

MySmartfren adalah program perawatan diri khusus yang direncanakan oleh Grup Smartfren untuk memudahkan konsumen setia dalam melakukan berbagai transaksi bisnis atau layanan connect. Sarat dengan fitur lengkap dimana Anda bisa langsung melihat saldo dan masa aktif, top up, cek tagihan, melakukan pembelian paket data dan masih banyak lagi.
Trending: 3+ Cara Daftar Gojek Terbaru 2021 untuk Meningkatkan Penghasilan

Namun, jika Anda memiliki perangkat MiFi Smartfren Andromax, Anda tidak akan dapat melihat informasi di modem Anda melalui program ini. Banyak program khusus yang direncanakan untuk MiFi Andromax, yaitu Mylink M2Y, Mylink M3Y dan Mylink M3Z. Program ini diprioritaskan untuk pengguna MiFi Andromax M2Y, M3Y dan M3Z.

Sumber :