Apple Umumkan Acara “One More Thing” Dijadwalkan 10

Apple mengumumkan acara “One More Thing”, yang dijadwalkan pada 10 November

apple-one-more-thing

Apple telah mengadakan dua acara besar dalam beberapa bulan terakhir, tetapi sepertinya mereka belum selesai dengan pengumuman mereka. Raksasa teknologi hari ini mengumumkan bahwa sebuah acara dijadwalkan untuk Selasa depan.

Rumor mengatakan bahwa acara 10 November adalah untuk peluncuran Mac berbasis ARM Apple. Komputer baru ini ditenagai oleh prosesor Apple sendiri daripada prosesor Intel, yang telah memberi daya pada komputernya selama lebih dari satu dekade sekarang. Langkah ini akan berarti perubahan besar bagi Apple, yang prosesornya sudah mendukung ponsel dan tabletnya.

Sebuah posting Bloomberg menyatakan bahwa Apple akan mengumumkan MacBook Pro 13 inci, MacBook Pro 16 inci, dan MacBook Air 13 inci minggu depan. Meski memiliki prosesor baru, desain komputer baru seharusnya tidak berbeda secara signifikan dari model yang ada. Juga telah dilaporkan bahwa juga akan ada iMac dan Mac Mini baru.

Seperti banyak acara lainnya tahun ini, acara Apple akan disiarkan langsung dari Apple Park. Ini dijadwalkan akan dimulai pukul 10 pagi PST (6 malam GMT / 11:30 malam IST).

Apple juga diperkirakan akan mengumumkan headphone bermerek AirPods pertamanya, yang akan diluncurkan sebagai AirPods Studio, serta peluncuran resmi macOS Big Sur, versi terbaru dari sistem operasi untuk komputernya.

Sumber :