Contoh Story Telling Bahasa Inggris Beauty and The Beast

Contoh cerita bahasa Inggris yang menceritakan Beauty and the Beast dan artinya

contoh-story-telling

Contoh Mendongeng Bahasa Inggris Beauty and the Beast dan artinya – Sahabat SBI tentunya sudah mengetahui dongeng yang satu ini, bahkan kita sudah sering mendengar cerita dalam bahasa Indonesia. Dalam bahasa Indonesia dongeng ini disebut Si Cantik dan Si Jelek. Apakah Anda sudah tahu? Oke langsung saja simak dongeng Beauty and the Beast atau dalam bahasa Indonesianya Beauty and the Beast selengkapnya di bawah ini.

Cerita dongeng tentang keindahan dan binatang dan artinya

Julia adalah seorang wanita muda yang tinggal di daerah perumahan di Inggris bersama ayahnya, seorang pencipta bernama Huddlestone. Julia menemukan daerah perumahan benar-benar stres. Julia menyukai pengalaman itu. Dia suka membaca buku, terutama buku-buku dongeng yang sentimental. Julia telah membaca semua buku di koleksi perpustakaan kota.

Ketika Huddlestone pergi ke pameran, Julia disarankan oleh seorang seeker yang sombong, tetapi dia adalah fantasi wanita muda di daerah itu, Gaston. Julia menolak lamarannya. Tidak lama setelah itu, dia menemukan bahwa kuda jantannya Philippe kembali tanpa Huddlestone, jadi Julia mulai mencari Huddlestone. Julia memiliki kunci mengerikan yang cocok untuk Beast. Julia menemukan bahwa Huddlestone telah ditangkap oleh Beast. Julia harus bertukar pikiran dengan ayahnya agar ayahnya bebas.

Julia awalnya membenci Beast karena perilakunya yang tidak menyenangkan dan pemarah. Bahkan, Julia pun lolos dengan masuk ke kamar binatang itu tanpa seizinnya. Julia diserang oleh scammers sebelum binatang itu mencarinya dan membantunya. Brute terluka dan mereka kembali ke kastil. Hubungan mereka mendekati perbaikan. Mereka adalah sahabat sampai akhirnya mereka bertemu dengan tatapan mata semua orang. Tapi binatang itu tidak keluar untuk menyembah Julia. Pada saat dia harus mengungkapkan perasaannya padanya, Julia justru mengungkapkan bahwa dia merindukan ayahnya. Melalui Cermin Pesona Binatang, Julia melihat Huddlestone dimusnahkan agar Julia bisa bertemu ayahnya.

Kembali ke kota, Julia Gaston harus menikah. Gaston cemburu karena dia tahu Julia mencintai Beast. Julia dan ayahnya dikurung di ruang bawah tanah rumah mereka. Gaston dan narapidana yang mengusir mereka mengejar binatang itu. Setelah Julia dan Huddlestone menemukan cara untuk melarikan diri dari gudang badai, mereka segera pergi ke kediaman kerajaan. Gaston telah memasuki kastil dan mencoba menyakiti Beast. Binatang itu jauh lebih besar dan lebih membumi daripada Gaston. Binatang itu harus membunuh Gaston. Namun, The Beast tidak melanjutkan aktivitasnya karena mengayun lembut. Gaston dengan hewan yang terluka cerdik dari belakang, tetapi dia membiarkan dirinya jatuh dari galeri hewan itu dan berjalan terus.

Julia mengira binatang itu telah menendang ember, dia sangat menyedihkan dan berkata “Aku memujamu” kepada binatang itu. Brute diubah menjadi manusia untuk pemujaan Juliet. Mereka akhirnya pindah ke kediaman kerajaan di sebelah server. Huddlestone juga datang, dan banyak orang berkumpul untuk melihat reuni pernikahan Julia dan Beast.

terjemahan bahasa indonesia

Julia adalah seorang gadis muda yang tinggal di sebuah kota kecil di Inggris bersama ayah ilmuwannya, Huddlestone. Julia menganggap kota kecil itu cukup membosankan. Julia lebih tertarik pada petualangan. Dia suka membaca buku, terutama dongeng romantis. Julia telah membaca semua buku di perpustakaan kota.

Ketika Huddlestone pergi ke pekan raya, Julia disukai oleh pemburu sombong, tapi dia adalah impian gadis kota, Gaston. Julia menolak lamarannya. Tidak lama kemudian ia menemukan kudanya Philippe tanpa Huddlestone, maka Julia mencari Huddlestone. Julia mendapat kunci mengerikan dari Beast. Julia menemukan Huddlestone, yang telah ditangkap oleh binatang itu. Julia ingin bertukar pikiran dengan ayahnya agar ayahnya mendapat kebebasan.

Julia awalnya tidak menyukai binatang karena perilakunya yang kasar dan pemarah. Bahkan Julia telah melarikan diri untuk memasuki kamar binatang itu tanpa izin. Julia diserang oleh serigala di hutan sebelum Beast mengikutinya dan membantunya. Hewan-hewan itu terluka dan mereka kembali ke istana. Hubungan mereka menjadi lebih baik. Mereka berteman sampai akhirnya jatuh cinta. Tapi binatang itu tidak berani mengakui cintanya kepada Julia. Ketika dia ingin mengungkapkan perasaannya padanya, Julia tidak mengatakan bahwa dia merindukan ayahnya. Melalui cermin Magic Beast, Julia melihat Huddlestone sakit sehingga Julia bisa bertemu ayahnya.

Kembali ke kota, Julia harus menikahi Gaston. Gaston cemburu karena dia tahu Julia mencintai Beast. Julia dan ayahnya terkunci di ruang bawah tanah rumah mereka. Gaston dan warga yang menghasutnya untuk berburu binatang. Setelah Julia dan Huddlestone berhasil keluar dari penjara bawah tanah, mereka segera pergi ke istana. Gaston telah memasuki istana dan mencoba menyakiti binatang itu. The Beast jauh lebih besar dan lebih kuat dari Gaston, The Beast ingin membunuh Gaston. Namun, binatang itu tidak melanjutkan tindakannya karena dia telah menjadi lembut. Gaston dengan cerdik menusuk binatang itu dari belakang, tetapi malah jatuh dari balkon binatang itu dan mati.

Julia mengira binatang itu telah mati, dia sangat sedih dan berkata “Aku mencintaimu” kepada binatang itu. Cinta Julia mengubah binatang menjadi manusia. Mereka akhirnya berdansa dengan para pelayan di istana. Huddlestone juga datang dan banyak orang berkumpul untuk melihat pernikahan Julia dan Beast.

Ini adalah contoh sejarah Inggris yang menceritakan Beauty and the Beast dan artinya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih banyak.

Sumber :