Descriptive Text : Michael Jackson Dalam Bahasa Inggris

Teks Deskriptif: Michael Jackson dalam bahasa Inggris beserta artinya

descriptive-michael-jackson

Siapa yang tidak mengenal Michael Jackson, penyanyi dunia yang begitu melegenda bahkan kematian Michael Jackson akan dikenang oleh orang-orang di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini admin ingin menjelaskan lebih dalam tentang karakter Michael Jackson kepada teman-teman KBI, namun dengan teks dalam bahasa Inggris, sedangkan teman-teman KBI juga belajar bahasa Inggris.

Bentuk teks yang akan digunakan administrator adalah teks deskriptif. Pada materi sebelumnya, kita juga banyak membahas tentang teks deskriptif dalam bahasa Inggris. Secara sepintas teks deskriptif dalam bahasa Inggris, teks deskriptif adalah teks dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menjelaskan peristiwa atau peristiwa serta seseorang secara detail.

Simak contoh berikut ini ya teman-teman KBI, simak yang ini

Michael Joseph Jackson (29 Agustus 1958 – 25 Juni 2009) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, dan aktor Amerika. Dijuluki Raja Pop, kontribusinya pada musik, tari dan mode, bersama dengan kehidupan pribadinya yang dipublikasikan selama empat dekade, membuatnya menjadi tokoh global dalam budaya populer.

Anak kedelapan dari keluarga Jackson, Michael membuat debut profesionalnya pada tahun 1964 dengan kakak laki-laki Jackie, Tito, Jermaine dan Marlon sebagai anggota Jackson 5 dan memulai karir solonya pada tahun 1971. Pada awal 1980-an, Jackson Jackson menjadi dominan tokoh dalam musik populer. Video musiknya, termasuk Beat It, Billie Jean dan Thriller dari album Thriller 1982-nya, dikreditkan dengan memecahkan hambatan rasial dan mengubah media menjadi bentuk seni dan alat promosi. Popularitas video ini membantu membuat penyiar TV MTV terkenal. Album Jackson 1987 Bad menelurkan Amerika Serikat. Single nomor satu Billboard Hot 100 “I Just Can’t Stop Loving You”, “Bad”, “The Way You Make Me Feel”, “Man in the Mirror” dan “Dirty Diana” adalah album pertama yang dirilis. lima single nomor satu di Billboard Hot 100. Pada 1990-an, ia terus berinovasi dan membangun reputasi sebagai artis solo tur dengan video seperti “Black or White” dan “Scream”. Melalui penampilan panggung dan video, Jackson mempopulerkan sejumlah teknik tari yang rumit, seperti robot dan moonwalk, yang ia beri nama. Suara dan gayanya yang khas telah mempengaruhi banyak seniman dari berbagai genre musik.

Thriller adalah album terlaris sepanjang masa, dengan perkiraan penjualan 65 juta kopi di seluruh dunia. Album Jackson lainnya, termasuk Off the Wall (1979), Bad (1987), Dangerous (1991) dan HIStory (1995), juga merupakan beberapa album terlaris di dunia. Dia dinobatkan sebagai penghibur paling sukses sepanjang masa oleh Guinness World Records. Jackson adalah salah satu dari sedikit artis yang telah dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame dua kali dan merupakan satu-satunya penari pop dan rock yang dilantik ke dalam Songwriters Hall of Fame dan Dance Hall of Fame. Prestasi lainnya termasuk beberapa Guinness World Records, 13 Grammy Awards, Grammy Legend Award, Grammy Lifetime Achievement Award, 26 American Music Awards – lebih dari artis lain – termasuk “Artist of the Century” dan “Artist of the 1980s ” . , 13 single nomor satu di Amerika Serikat selama karier solonya – lebih banyak dari artis pria mana pun di era Hot 100 – dan memperkirakan penjualan lebih dari 400 juta rekaman di seluruh dunia. [Catatan 1] Jackson telah memenangkan ratusan penghargaan untuknya sebagai artis rekaman terbaik dalam sejarah musik populer. Dia adalah artis pertama dalam sejarah yang memiliki sepuluh besar single di Billboard Hot 100 dalam lima dekade yang berbeda ketika “Love Never Felt So Good” memuncak di nomor sembilan pada 21 Mei 2014. Jackson berkeliling dunia dan menghadiri acara untuk menghormati kemanusiaannya. Pada tahun 2000, ia diakui oleh Guinness World Records untuk mendukung 39 badan amal, lebih dari penghibur lainnya.

Aspek kehidupan pribadi Jackson, termasuk perubahan penampilan, hubungan pribadi, dan perilaku, memicu kontroversi. Pada tahun 1993 ia didakwa dengan pelecehan seksual anak, tetapi kasus perdata diselesaikan dan dituntut di luar pengadilan untuk jumlah yang tidak diketahui. Pada tahun 2005 ia menghadapi tuduhan pelecehan seksual anak tambahan dan dibebaskan dari beberapa tuduhan lain setelah juri memutuskan dia tidak bersalah dalam semua hal. Saat mempersiapkan serial konser pintar This Is It, Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 karena keracunan akut propofol dan benzodiazepin akibat serangan jantung. Penyelidik Los Angeles County memutuskan kematiannya adalah pembunuhan dan dokter pribadinya, Conrad Murray, dihukum karena pembunuhan karena kelalaian. Kematian Jackson menyebabkan kesedihan di seluruh dunia, dan upacara pemakamannya disiarkan langsung di seluruh dunia. Forbes menempatkan Jackson sebagai selebritas mati dengan bayaran tertinggi, dengan pendapatan $ 115 juta, diadakan untuk tahun keenam berturut-turut.

Semoga bermanfaat untuk sahabat KBI semua

Sumber :