Download lagu Stitches – Shawn Mendes (Lyrics) Mp3

Download lagu Shawn Mendes MP3

download-lagu-stitches

Shawn Peter Raul Mendes lahir pada tanggal 8 Agustus, Shawn Mendes memulai karirnya di awal tahun 2013 setelah mengunggah video pertamanya ke aplikasi video Vine. Pada tahun 2014, Shawn Mendes menarik perhatian manajer artis Andrew Gertler untuk mengontraknya untuk perusahaan rekamannya. Sebagai salah satu penyanyi pop paling berpengaruh saat ini, para pecinta musik khususnya di Indonesia tentu sangat familiar dengan lagu-lagu yang dibawakannya dan tentunya Shawn cepat mendapatkan popularitas di usianya yang ke-21.

Berikut ini adalah lagu-lagu teratas dari Shawn Mendes

Kehidupan pesta

Life of the Party adalah lagu pertama yang dirilis penyanyi muda ini di awal tahun 2014. Lagu ini langsung mencapai nomor 24 di Billboard Hot 100. Lagu Life of the Party adalah lagu pertama yang mengawali kesuksesan Shawn. Lagu ini menerima 84 juta tampilan di YouTube saja.

Jahitan

Seperti penyanyi lain yang menyanyikan lagu-lagu pop, subjek patah hati adalah salah satu keputusan yang tepat untuk menulis dan menyanyikan satu lagu itu. Dengan kemampuan Shawn menyanyikan lagu-lagu dengan tema seperti itu, sepertinya tidak menjadi masalah bagi Shawn sendiri. Menyentuh juga lagu ini, angka fantastis yang telah dilihat 1,2 miliar kali.

Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu (feat. Camila Cabello)

Dengan lagu tentang cinta dan pengkhianatan, Shawn Mendes mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia dengan bekerja sama dengan penyanyi Camila Cabello, yang pada saat itu juga menampilkan lagu I Know What You Did Last Summer, jumlah penonton YouTube Auch sedikit rendah. , yaitu dengan jumlah 360 juta views.

Tidak ada yang menahanku

Di album keduanya, salah satu lagu Shawn yang berjudul “Tidak Ada Yang Menggenggamku Kembali”, ia menceritakan tentang cinta yang membara, tak heran jika lagu ini sangat populer di kalangan remaja saat ini. Dengan pemirsa Youtube yang telah mencapai hampir 1 miliar tampilan, tidak ada keraguan bahwa Shawn adalah salah satu penyanyi terbaik di luar sana saat ini.

pertunjukan

Pada April 2015 Shawn merilis lagu berjudul “Imagination”. Musik ini menceritakan kisah cinta romantis dalam imajinasi setiap orang, yang tentunya sangat diinginkan semua orang. Lagu ini mendapat total 82 juta tampilan.

Perlakukan kamu lebih baik

Pada Juli 2016, Shawn merilis lagu bertema hubungan beracun berjudul “Treat You Better”. Dia bilang dia tidak peduli dengan orang yang paling dia cintai, dan di YouTube saja, lagu ini memiliki jumlah tampilan yang sangat fantastis, hampir 2 miliar tampilan.

berkah

Di tahun yang sama setelah lagu “Treat You Better” dirilis, Shawn kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Mercy”. Lagu ini menceritakan kehidupan romantis remaja masa kini, melalui lagu ini Shawn mengungkapkan perasaan lemah dan sakitnya. Lagu ini telah menerima 332 juta tampilan hingga saat ini.

Download lagu Shawn Mendes di hp

Jika Anda ingin mendengarkan lagu atau ingin menyimpan lagu Shawn Mendes di ponsel Anda, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah menggunakan VidMate. Aplikasi ini untuk anda yang ingin menonton film, mendengarkan lagu, atau sekedar browsing internet dan media sosial. Anda juga dapat mengunduh semua konten sesuka Anda untuk ditonton kapan saja, di mana saja dan tentu saja dalam kualitas HD.

Sumber :