Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Gadget – Oppo Indonesia resmi memperkenalkan jajaran ponsel dalam seri Oppo Reno8. Jajaran HP Oppo Reno8 sendiri menawarkan sederet fitur kekinian.

Oppo Indonesia menggelar acara pra-peluncuran untuk jajaran Reno8 dan perangkat IoT baru di Galeri Oppo Gandaria City, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Oppo Indonesia memberikan keterangan lengkap, khususnya mengenai spesifikasi perangkat HP Oppo Reno8 Series yang akan dipasarkan di Indonesia.
Berikut beberapa ponsel seri Oppo Reno8
Oppo Reno8 Pro 5G

Dirancang untuk menjadi “ahli potret”, Reno8 Pro 5G hadir dengan NPU pencitraan khusus pertama Oppo, MariSilicon X.
Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Didukung oleh kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, HP Oppo Reno8 Pro 5G memiliki sejumlah fitur kamera inovatif untuk membantu pengguna membuat potret sebening kristal bahkan dalam situasi yang paling menantang.
Berita Terkait: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno7 Pro 5G di Indonesia, HP Gaming Murah

Apalagi ditambah dengan hadirnya sensor dual flagship Sony, kamera depan IMX709 RGBW generasi baru dan sensor kamera utama IMX766.

Oppo Reno8 Pro 5G menampilkan desain unibody yang dioptimalkan, kinerja kelas unggulan yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC, dan baterai tahan lama yang juga dilengkapi Battery Health Engine dengan fitur 80W SUPERVOOCTM Flash Charge terbaru.
Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Pengalaman pengguna yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal dan lebih aman.

Oppo Reno8 5G

Dilengkapi dengan dua sensor andalan Sony, IMX709 RGBW generasi baru dan sensor kamera utama IMX766, Oppo Reno8 5G juga dilengkapi beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan AI seperti Ultra Night Video dan Night Portrait.

Selain fitur kamera profesionalnya, Oppo Reno8 5G menampilkan desain unibody ramping yang menawarkan struktur efek visual gradien yang belum pernah ada sebelumnya pada casing belakang tahan sidik jari dan estetika desain andalan dari HP.
Peringkat HP Oppo Reno8 series resmi masuk Indonesia

Dengan menggunakan teknologi SUPERVOOCTM 80W, baterai Reno8 5G 4500mAh hingga 50% hanya dalam 11 menit, Mesin Kesehatan Baterai, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, peningkatan sistem pendingin Cairan Super-Conductive Vapor Chamber (VC) dan ColorOS 12.1, Reno8 5G baru menghadirkan kinerja, daya tahan yang kuat, kinerja yang andal, dan pengalaman yang mulus bagi pengguna.

Oppo Reno8 Z 5G
Berita Terkait: 6 Smartphone Keren Dirilis Februari 2022

Oppo Reno8 Z 5G didukung oleh beberapa fitur pencitraan yang ditingkatkan dengan kecerdasan buatan, seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit perangkat seri Reno seperti Selfie HDR, AI Palettes dan AI Color Portrait juga hadir di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas gambar Oppo Reno8 Z 5G secara keseluruhan.

Selain fitur kamera yang sangat baik, HP Oppo Reno8 Z 5G dilengkapi dengan kaca belakang anti-reflektif setebal 0,5mm dengan efek Oppo Glow.

Konfigurasi hardware terbaik datang dari kombinasi prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G, RAM 8GB, ROM 256GB, SUPERVOOCTM 33W dan baterai besar 4500mAh. Oppo Reno8 Z 5G dilengkapi dengan sistem ColorOS 12.1 yang dioptimalkan.

Sumber :