Ini Dia Cara Mudah Membuat Link WhatsApp Sendiri Dengan Mudah

Membuat link WhatsApp ke nomor Whatsapp akan menolong seseorang untuk mempermudah mengontak kamu. Seseorang perlu mengeklik link dan secara automatis akan buka Whatsapp ke arah nomor tujuan.

Dengan berikut, kamu dapat mengaplikasikannya memakai nomor apa saja. Hingga kamu bisa chat seseorang tanpa simpan nomor ponsel pemilik Whatsapp itu.

Disamping itu, kamu dapat menambah pesan di link Whatsapp, jadi saat seorang mengekliknya, pesan itu akan secara automatis telah diketik dalam Whatsapp ke arah nomor Whatsapp arah.

Pada artikel ini, akan membagi panduan langkah membuat link WhatsApp ke arah nomor Whatsapp arah dan dengan pesan yang ingin dikirimkan secara automatis.

Sama seperti yang telah disebut sebelumnya, trick ini dapat kamu pakai untuk chat dengan siapa tanpa simpan nomor ponsel whatsapp mereka. Cukup ketahui nomor ponsel, kamu tak perlu menyimpan untuk mengawali chat di Whatsapp.

Berikut ini ialah tiga sistem saat membuat link Whatsapp, yakni membuat link nomor Whatsapp, membuat link Whatsapp dengan pesan dan nomor arah, dan yang paling akhir membuat link chat WhatsApp.

Langkah Membuat Link Nomor WhatsApp

Kamu bisa membuat link nomor WhatsApp kamu sendiri atau nomor siapa saja dengan sistem ini. Misalnya nomor Whsatsapp kamu ialah “081234567” dan ditambah lagi code telephone negara Indonesia ialah “62” . Maka, kamu harus mengubah angka “0” diawalnya jadi “62” yang hasilnya jadi “6281234567”

Untuk membikin link WhatsApp bernomor di atas ialah https://wa.me/6281234567 yang disebut link Whatsapp ke arah nomor 081234567.

 

Atau kamu dapat memakai link semacam ini, meskipun kelihatan lebih panjang, link whatsapp ini masih tetap berperan sama dengan link di atas https://api.whatsapp.com/send?phone=628123456

Langkah Membuat Link WhatsApp Dengan Nomor Arah dan Pesan / Chat

Sistem ke-2 ialah langkah membuat link Whatsapp bernomor dan pesan. Supaya lebih gampang dimengerti, lebih bagus diilustrasikan langsung. Misalnya kamu ingin menyampaikan pesan “Selamat Pagi” ke nomor “081234567” Karena itu link Whatsapp itu bakal jadi ini

https://api.whatsapp.com/send?phone=628123456&text=Selamat%20Pagi

Ketidaksamaan dari link awalnya di atas yakni link whatsapp bernomor saja ialah ada tambahan “&text=” ada di belakang. Tambahan itu sebagai perintah untuk pesan yang hendak dikirim.

Dan %20 ialah spasi dalam berbentuk link. Harus diingat jika “%20” akan ada sebagai spasi dalam pesan yang hendak kamu kirim ke nomor arah.

Sistem untuk membikin link WhatsApp bernomor arah dan pesan atau chat benar-benar pas bila kamu memiliki online shop supaya konsumen lebih gampang untuk mengontak nomor whatsapp kamu.

Langkah Membuat Link WhatsApp Dengan Pesan / Chat

Kamu dapat membuat link Whatsapp dengan pesan saja, tanpa nomor. Saat kamu mengeklik atau masuk ke link itu, WhatsApp langsung akan bertanya ke siapakah pesan ini akan dikirim.

Untuk melakukan lumayan gampang dan tidak berbeda jauh dengan sistem awalnya. Kamu cukup hapus “phone=628123456&” pada link bila kamu memakai link di sistem ke-2 .

Maka link whatsapp dengan chat saja tentu semacam ini https://api.whatsapp.com/send?text=Selamat%20Pagi

Ringkasan

Maka sesudah kamu sudah baca panduan di atas saat ini kamu tentunya dapat membuat link whatsapp sendiri.

Bila kamu memulai usaha dan internet benar-benar punya pengaruh utama di usaha yang kamu lakukan, karena itu kamu harus mengikutkan link Whatsapp supaya teerlihat semakin kompeten dan beberapa orang semakin lebih gampang mengontak.

Kamu bisa memakai link Whatsapp ini untuk mengontak seorang di WhatsApp tanpa perlu simpan nomornya. Dan seiringnya waktu, saat ini WhatsApp dapat membuat link Group WhatsApp juga.

Bila kamu mendapati permasalahan saat membuat link nomor WhatsApp memakai panduan di atas, komentari berikut ini. Bila kamu berasa artikel ini berguna, silahkan Langkah Membuat Link WhatsAppBagikan.

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id