Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Dibidik Bintangi Arthdal

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan membintangi Arthdal ​​​​​​​​​​Chronicles 2, menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung

Jakarta – Arthdal ​​Chronicles 2 dikabarkan bakal melihat perubahan signifikan pada pemeran utamanya. Drama fantasi ini sebelumnya dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Pada Rabu (20/4/2022), tim produksi Studio Dragon mengincar Lee Joon Gi untuk menggantikan Song Joong Ki sebagai Eun Som dan Shin Se Kyung untuk menggantikan Kim Ji Won sebagai Tan Ya.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensi masing-masing Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Keduanya mempelajari naskah.

“Arthdal ​​Chronicles 2 adalah salah satu proyek yang dia review,” kata agensi Lee Joon Gi kepada Namoo Actors.

“Shin Se Kyung telah menerima tawaran untuk membintangi Musim 2 dan saat ini sedang meninjaunya. Belum dikonfirmasi apakah dia akan tampil atau tidak,” ujar agensi SHin Se Kyung, EDAM Entertainment, dari Soompi.

Sementara itu, aktor Jang Dong Gun akan mengulangi perannya sebagai Ta Gon, dan kembalinya aktris Kim Ok Bin sebagai Tae Al-ha belum diputuskan.

Arthdal ​​​​Chronicles adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Pada bulan Februari tahun ini, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua akan memulai produksi akhir tahun ini.

Sumber :