Lima-ponsel-pilihan-yang-meluncur-2017

Lima ponsel pilihan yang meluncur 2017

Lima ponsel pilihan yang meluncur 2017

Lima-ponsel-pilihan-yang-meluncur-2017

Selama 2017, ponsel baru akan muncul hampir setiap bulan, menawarkan berbagai fungsi dan harga kompetitif. Hal ini meningkatkan pilihan bagi konsumen yang semakin aktif menggunakan perangkat seluler untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini adalah ulasan singkat dari ANTARA News tentang lima ponsel yang diluncurkan tahun ini:

Samsung Galaxy Note 8

Perangkat Samsung ini telah tersedia di Indonesia sejak kuartal kedua tahun ini. Samsung telah memasang kamera ganda 12 megapiksel di bagian belakang dengan konfigurasi lensa sudut lebar dan lensa jarak jauh. Hampir semua ulasan memuji kualitas kamera Note 8, yang menghasilkan foto sebaik kamera profesional.

Dengan chipset Qualcomm, Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan kapasitas internal 64 GB, perangkat berkinerja tinggi ini dapat menjalankan fungsinya senilai 12.999 juta rupee. Samsung Galaxy Note 8 juga kaya akan fitur. Perangkat dengan layar 6,3 inci dengan resolusi Quad HD + memiliki kamera ganda 12 megapiksel di bagian belakang, tahan air dan debu serta kemampuan S-Pen yang lebih baik.

Model tersebut menempatkan perangkat Samsung Galaxy Note 8 di air di sela-sela peluncurannya di Jakarta pada Senin (25/9/2017). (ANTARA / Hafidz Mubarak A)

GENPRO Z.

Bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan dua kamera tetapi tidak ingin meninggalkan perangkat yang sedang mereka gunakan, GENPRO Z dapat menjadi pilihan. Dengan harga Rp2,2 juta, konsumen menggunakan kamera ganda 13MP + 2MP untuk belakang dan kamera sekunder 13MP.

GENPRO Z ditenagai oleh chipset MediaTek 6750T octa-core, yang sudah mendukung teknologi kamera ganda, dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan kapasitas internal 32 GB, yang dapat diperluas hingga 128 GB.

GENPRO Z (Berita ANTARA / Natisha)

Huawei Nova 2i

Jika Anda bosan dengan dua kamera, Huawei nova 2i, yang harganya 3.999 juta rupee,

menawarkan empat kamera, dua depan dan belakang, yang tersedia sebagai opsi.

Kamera depan perangkat ini memiliki lensa 13MP + 2MP yang menciptakan foto selfie terperinci dan efek buram (bokeh) di bagian belakang. Di bagian belakang, nova 2i menggunakan konfigurasi 16MP + 2MP yang menawarkan efek bokeh seperti kamera depan.

Dengan empat kamera, Huawei nova 2i menjanjikan gambar kontemporer.

Huawei secara resmi menghadirkan Huawei nova 2i pada Senin (11 Juni 2017) di Jakarta. (Berita ANTARA / Arindra Meodia)

Xiaomi Mi A1

Merek Cina Xiaomi meluncurkan ponsel yang menarik perhatian para penggemar fotografi.

Xiaomi Mi A1 memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang, masing-masing dengan 12 MP dan lensa sudut lebar, yang, seperti kamera ganda ponsel lain, menciptakan efek bokeh.

Perangkat R9900m Rp menawarkan 4GB RAM, kapasitas internal 64GB, dan chipset Snapdragon 625 dapat menjadi salah satu ponsel kamera ganda pilihan bagi pecinta foto.

Xiaomi Mi A1 (Berita ANTARA / Arindra Meodia)

iPhone X.

Salah satu ponsel yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, duo iPhone X dan iPhone 8

dan 8 Plus, diluncurkan di seluruh dunia pada bulan September dan datang ke Indonesia lebih cepat.

Perangkat ini dijual di toko Erafone dengan harga 17.999 juta rupee. Sementara penyedia jaringan komunikasi Smartfren bundel iPhone X dari 7.999.000 rupee. Smartfren juga berjanji untuk mengadopsi prosedur operasi standar Apple untuk melayani pelanggan dengan perangkat.

 

Baca Juga :