Netflix Luncurkan 7 Film Dan Serial Asli Indonesia Terbaru

Netflix

Netflix umumkan barisan film dan seri original Indonesia terkini yang meliputi beragam jenis lewat kampanye Waktu Netflix Indonesia.

“Waktu Netflix Indonesia mendatangkan beragam cerita yang orisinal dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya narasi dan budaya,” tutur Rusli Eddy sebagai Konten Lead Netflix Indonesia dalam temu jurnalis Waktu Netflix Indonesia di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Ada tujuh judul film dan seri Indonesia yang dipublikasikan oleh Netflix. Jenisnya juga bermacam dimulai dari humor, sinetron, tindakan thriller sampai sci-fi.

7 Judul Film Yang Akan Diluncurkan Netflix

Tujuh judul itu ialah:

Baca :
8 Film Dokumenter Netflix mengenai Mistis Pembunuhan yang Susah Diperpecahkan

Dear David dari sutradara Lucky Kuswandi
Club Ketagihan Bekas dari Salman Aristo
Hari Ini Akan Katakan Kelak dari Angga Dwimas Sasongko
Humor Kacau-balau dari Raditya Dika
The Big 4 kreasi Timo Tjahjanto
Gadis Kretek kreasi Kamila Andini dan Ifa Isfansyah
Nightmares and Daydreams dari Joko Anwar

The Big 4 sebagai film berjenis humor pertandingan pertama dari Timo Tjahjanto. Ceritanya mengenai seorang detektif yang taat hukum tetapi bekerja bersama dengan beberapa pembunuh bayaran untuk menyelidik kematian ayahnya.

“Ini peluang saya untuk membikin film yang lebih perasaan good. Bercakap sama anak-anak saya, tanya kapan kita dapat menonton suatu hal yang lebih santai. Ini humor lagu, ya dapat dilihat anak-anak lah,” kata Timo.

Joko Anwar ini kali mendatangkan sebuah seri sci-fi thriller mengenai beberapa orang yang alami beragam peristiwa aneh. Dengan bermacam plot, cerita-kisah ini pada akhirannya sama-sama bertautan dan capai ujung yang menegangkan.

“Ini mengenai peristiwa tidak biasa yang memvisualisasikan Indonesia dengan rumor yang berkaitan, masalah politik, masalah sosial. Ini bisa menjadi suatu hal yang baru karena ini di Indonesia,” kata Joko.

Kedatangan Waktu Netflix Indonesia diharap bisa penuhi keperluan pemirsa tanah air yang mempunyai bermacam hasrat

Sumber Referensi :