Octopus 6.1.4 APK + MOD (Pro Unlocked) Download for Android

Octopus APK + MOD (Pro Tidak Terkunci) v6.1.4

octopus-apk-mod

Octopus MOD APK adalah aplikasi pemetaan kunci saat bermain game seluler dengan gamepad. Bermain game di smartphone sekarang memberikan pengalaman yang agak mirip dengan PC.
Perkenalkan tentang Gurita

Dengan aplikasi mod kunci untuk gamepad, keyboard dan mouse dapat dibagikan dengan ponsel, memberi Anda pengalaman yang tidak kalah dengan PC
Teknologi sangat ajaib sehingga Anda sekarang dapat memainkan game seluler dengan gamepad

Terkadang teknologi memberi kita begitu banyak hal yang sangat menarik. Dua dekade lalu, saya bermain dengan konsol Game Boy, lalu bermain konsol dengan layar besar, lalu PC yang dikombinasikan dengan pengontrol. Dan sejauh ini, kita bahkan bisa bermain game di ponsel dengan gamepad.

Bagi yang belum tahu, bermain game di ponsel (terutama dengan layar super lebar) dengan gamepad terasa begitu seru. Secara alami, semuanya terasa begitu kompak. Tanpa set PC yang besar, atau perlu menginvestasikan ratusan dolar dalam mesin game besar, kita masih bisa memainkan game terbaru, dengan cara yang rapi seperti pro gamer sejati.

Namun berita sedihnya adalah tidak semua game kompatibel untuk dimainkan di ponsel dengan gamepad dan tidak semua gamepad dapat sepenuhnya mendukung semua operasi saat bermain game. Jadi, satu hal yang sering harus dilakukan pemain adalah langkah pemetaan kunci. Dua cara yang paling umum digunakan untuk memetakan kunci adalah Root atau menggunakan PC untuk memberikan izin. Tetapi Root memiliki risiko ponsel mengalami kerusakan perangkat lunak, dan untuk PC, terkadang PC tidak tersedia di tempat Anda bermain. Jadi, satu-satunya cara yang tersisa yang dapat menghindari kedua risiko dan tetap memetakan kunci untuk gamepad dengan baik adalah melalui perangkat lunak khusus.

Pada titik ini, saya sangat merekomendasikan Octopus.

Mengapa? Mari kita lihat apa yang dimiliki aplikasi ilahi ini!

Gurita Pro Tidak Terkunci
Octopus MOD oleh APKMODY
Gurita untuk Android

Octopus adalah lengan yang kuat untuk game seluler dengan gamepad

Octopus adalah aplikasi pemetaan kunci untuk gamepad tanpa Root, berdasarkan prinsip pemetaan periferal ke layar sentuh. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar gamepad saat ini termasuk model terbaru. Efek dari key map sangat cepat, tidak kalah dengan mapping key melalui PC. Selain itu, aplikasi ini juga membantu Anda memodifikasi keyboard dan mouse untuk bermain dengan beberapa game FPS di ponsel Anda. Singkatnya, ia dapat memodifikasi segalanya, mulai dari gamepad hingga keyboard dan mouse.
Ringkasan cepat langkah-langkah untuk menggunakan Octopus

Langkah 1: Siapkan gamepad dan smartphone (Android 4.4 atau lebih tinggi)

Langkah 2: Unduh Gurita dari Google Play. Ekstrak dan jalankan file OctActiveTool.exe.

Langkah 3: Gunakan kabel USB untuk menghubungkan telepon ke komputer dan ikuti langkah-langkah rinci di bawah ini:

Mulai >> model >> aktifkan USB Debugging yang sesuai dengan model >> Berikutnya >> Aktif >> Terima koneksi USB Debugging >> OK >> Klik Berhasil Diaktifkan.

Langkah 4: Di aplikasi seluler Octopus, tekan Beranda, lalu kembali ke Saya. Ketika Anda melihat pesan “Mode Lanjutan Diaktifkan”.

Langkah 5: Hubungkan ponsel ke gamepad dalam Mode Android. Ketika nama gamepad muncul di Octopus, itu terhubung.

Langkah 6: Luncurkan game yang akan dimainkan dari aplikasi Octopus di ponsel Anda. Setelah game pertama muncul di aplikasi, terus tekan “+” untuk menambahkan game lain.

Langkah 7: Saat Octopus mulai memasuki game, ubah mode Gamepad >> Mulai Mainkan game.

Langkah 8: Lihat di sisi kiri layar, klik ikon gurita kabur. Dan atur posisi tombol sesuai keinginan Anda, khususnya sesuai petunjuk berikut:

Kunci: Apakah tombol pada pegangan -> tekan tombol ini, aplikasi akan secara otomatis diatur sesuai dengan tombol itu
D+pad: Ini adalah tombol untuk bergerak ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan
Joystick: Biasanya ditempatkan dalam posisi bergerak

Catatan: Jika Anda ingin menggunakan kombinasi Tombol, tekan tombol yang Anda inginkan + Joystick (misalnya: B + Joy). Ini biasanya digunakan untuk mengatur tombol navigasi.

Untuk mod key keyboard dan mouse, lakukan hal yang sama seperti di atas.
Periferal apa yang kompatibel dengan Octopus?

Seperti yang saya sebutkan di atas, key-mapper Octopus ini kompatibel dengan hampir semua generasi dan jenis gamepad untuk bermain game mobile saat ini. Dan Octopus Gaming Engine memiliki dukungan yang baik untuk sebagian besar aplikasi dan game. Bila Anda mau, cukup tekan tombol “+” untuk menambahkan game yang ingin Anda mod kunci (hingga 30 game sekaligus). Aplikasi ini juga kompatibel dengan semua jenis keyboard dan mouse dari merek seperti Corsair, Razer, Logitech, SteelSeries… dan bahkan konsol game Xbox, PS, IPEGA…

Selain itu, ada banyak mode terpisah untuk berbagai jenis game seperti mode Pemotretan Lanjutan untuk game FPS, mode Smart Casting untuk game MOBA. Bergantung pada gim yang ingin Anda mod kuncinya, Anda memilih mode yang sesuai untuk dukungan yang lebih khusus.

Di aplikasi, sesuai dengan setiap mode permainan, ada juga beberapa tata letak tombol yang disarankan. Tapi jika Anda mau, Anda bisa sepenuhnya”

Sumber :