Jadi Penyanyi, Restu Gibran Anak Charly Van Houten

Putra Restu Gibran Charly Van Houten menjadi penyanyi dan memilih genre musik yang berbeda dari ayahnya

Jadi Penyanyi, Restu Gibran Anak Charly Van Houten

Seperti pepatah “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, ini analogi yang tepat untuk Restu Gibran Van Houten, putra penyanyi terkenal Charly Van Houten. Gibran ingin mengikuti jejak ayahnya dan masuk ke industri musik Indonesia.

Sebagai putra seorang musisi papan atas Indonesia, Restu bersyukur bisa menyaksikan perjuangan ayahnya untuk sukses di dunia musik Indonesia. Restu mengaku banyak belajar dari ayahnya di awal karirnya di dunia musik.

“Kelebihannya saya masih sangat apresiatif dan bersyukur, setidaknya karena saya selalu diundang oleh ayah saya sejak kecil. Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapat pelajari secara langsung dan terlibat dalam musik. industri,” kata Restu saat dihubungi wartawan, Jumat (3 November 2022).

1. Dapatkan dukungan

Gibrans Blessing, putra Charly Van Houten, memilih genre musik yang berbeda dari ayahnya
Restu adalah salah satu anak beruntung yang mendapat dukungan penuh dari orang tuanya. Restu mengaku keputusannya untuk terjun ke dunia musik Indonesia didukung penuh oleh ayahnya.

“Jawabannya selalu merespon dengan dukungan dan selalu meyakinkan bagaimana Restu dapat menunjukkan pekerjaan yang baik. Baik itu dalam bidang karir di industri musik atau menjadi ayah bagi anak Anda,” ujarnya.

2. kelebihan beban

Meski Restu bersyukur memiliki ayah yang sukses di dunia musik Indonesia, ia mengakui nama besar sang ayah sedikit membebani dirinya. Namun, itu akan menjadi cambuk untuk mengungguli prestasi sang ayah di kancah musik Indonesia.

“Pasti ada beban, tapi karena bapak selalu memberikan kepercayaan, saya selalu menjadikan beban itu sebagai semangat untuk menampilkan karya terbaik saya secara maksimal,” ujarnya.

Sebagai orang yang memiliki banyak pengalaman di industri musik Indonesia, Charly Van Houten banyak memberikan arahan kepada Restu agar anaknya tidak melakukan kesalahan.

3. Tiga hal penting

“Instruksi bapak hanya untuk selalu menyampaikan pesan tentang 3 hal yang pasti harus kamu kuasai, yaitu skill, relationship dan attitude. Ayah saya selalu mengajari saya untuk pasti mandiri, tidak tergantung,” kata Restu.

Sekarang Restu milik label besar Trinity Optima. Berbeda dengan ayahnya, Restu sendiri lebih menyukai genre musik yang berbeda dari ayahnya.

“Kebetulan genre dan warna musik yang saya ambil sangat berbeda dengan milik ayah saya,” pungkas Restu.

Sumber :