WORKnPLAY,-aplikasi-travel-berbasis-peta

WORKnPLAY, aplikasi travel berbasis peta

WORKnPLAY, aplikasi travel berbasis peta

WORKnPLAY,-aplikasi-travel-berbasis-peta

WORKnPLAY, awalnya dikenal sebagai WorkNstay.co, kini telah berkembang menjadi platform seluler berbasis kartu yang mengintegrasikan tiga layanan utama, yaitu real estat, pemesanan hotel, dan pembelian tiket pesawat, melalui satu aplikasi seluler.

WORKnPLAY, bekerja sama dengan Tiket.com, telah mengembangkan dua fungsi utama

yang memungkinkan pengguna memesan kamar hotel dan membeli tiket pesawat. Sekarang pengguna dapat menggunakan aplikasi seluler WORKnPLAY untuk mengakses fungsi-fungsi untuk properti bisnis, melakukan pemesanan hotel dan membeli tiket pesawat, WORKnPLAY mengatakan dalam siaran pers pada Selasa malam.

Selain itu, pengguna dapat memesan Uber dalam jarak 60 kilometer untuk memfasilitasi perjalanan antar lokasi ke tujuan mereka menggunakan aplikasi WORKnPLAY.

Aplikasi WORKnPLAY berbasis kartu membedakannya dari agen perjalanan online lainnya. Dengan fungsi peta real-time WORKnPLAY, pengguna dapat mengurangi masalah saat mencari hotel terdekat.

Wisatawan hanya perlu memasukkan tujuan yang diinginkan melalui antarmuka pengguna yang unik dan menyenangkan, dan aplikasi WORKnPLAY secara otomatis menampilkan semua akomodasi yang tersedia di lokasi itu.

Sistem berbasis kartu memberi informasi kepada pengguna secara tepat tentang

lokasi hotel dan pada saat yang sama memberikan gambaran yang lebih jelas tentang waktu yang dibutuhkan untuk tiba di tujuan.

“Dengan sistem berbasis kartu kami, pengguna hanya perlu memilih PIN hotel untuk memesan kamar,” kata Irwan Hartanto, kepala strategi WORKnPLAY. “Ini akan memudahkan pengguna untuk memesan hotel favorit mereka.”

Tim WORKnPLAY saat ini mencari peluang di Indonesia dan Singapura, mulai dari daerah perkotaan. Untuk mencapai ini, Irwan dan rekan-rekannya percaya bahwa kuncinya adalah menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggunanya.

“Saat ini kami lebih fokus pada kepuasan pengguna sebaik mungkin

daripada pada monetisasi. Bagi kami, fokusnya adalah menemukan ‘DNA’ yang tepat dan kompatibilitas pasar yang tinggi di Indonesia dan Singapura,” kata Irwan. “Kami telah mendapatkan lebih banyak daya tarik.” konsisten sejak Januari 2017. ”

Aplikasi WORKnPLAY, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia dan Singapura pada Januari 2017, dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play.

 

sumber :

https://tutubruk.com/
https://memphisthemusical.com/

https://officialjimbreuer.com/
https://newsinfilm.com/

https://callcenters.id/
https://nomorcallcenter.id/

https://appbrain.co.id/
https://merkterbaru.id/