Xiaomi menghadirkan beragam produk AIoT, dengan mudah meningkatkan kualitas hidup

Xiaomi Indonesia semakin menggairahkan pasar Indonesia dengan menampilkan lebih banyak perangkat pintar dan platform Internet of Things (IoT). Produk IoT yang memfasilitasi dan meningkatkan kualitas hidup pengguna akan dihadirkan.

Produk IoT Xiaomi Indonesia ini antara lain Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro. Rangkaian produk ini memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pengguna dalam beraktivitas.

Xiaomi menghadirkan beragam produk AIoT, dengan mudah meningkatkan kualitas hidup

Xiaomi-menghadirkan-beragam-produk-AIoT,-dengan-mudah-meningkatkan-kualitas-hidup

Baca juga:
– Perbandingan spesifikasi Xiaomi 11T Pro dan Xiaomi 11 Ultra, pilih yang mana?
– Perbandingan spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11 Ultra, pilih yang mana?
– 4 keunggulan seri Xiaomi 11T yang perlu Anda ketahui
– Daftar Harga HP Xiaomi Bulan Desember 2021 Mulai Rp 1 Jutaan, Dapatkan Spek Gaming

Redmi Buds 3 menawarkan pengalaman kenikmatan audio yang lengkap, Redmi Buds 3 Lite menawarkan kemudahan menikmati audio untuk semua orang, Redmi Watch 2 Lite menemani gaya hidup aktif pengguna, sedangkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro menghadirkan udara segar dan sehat ke dalam rumah.

“Produk ekosistem ini melengkapi portofolio produk AIoT Xiaomi

, yang dihadirkan untuk menghadirkan kualitas hidup yang lebih baik kepada pengguna melalui inovasi teknologi. Dengan keempat produk tersebut, Xiaomi bertujuan untuk menghadirkan kemudahan bagi penggunanya dalam bentuk kehidupan yang bebas stres,” kata Xiaomi Country Director of Xiaomi Indonesia Alvin tse.
Redmi Buds 3. (Xiaomi Filipina)
Redmi Buds 3. (Xiaomi Filipina)

Redmi Buds 3 menawarkan sejumlah keunggulan berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan kualitas tinggi melalui driver dinamis 12mm.

Bobot 4,5 gram memastikan pemakaian jangka panjang yang nyaman di telinga

tanpa menyebabkan sakit kepala, dengan baterai yang mendukung penggunaan hingga 20 jam.

Berkat dukungan sertifikasi IP54, perangkat audio ini mampu menemani aktivitas sehari-hari meski sedang hujan atau berkeringat.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Mendukung teknologi Bluetooth 5.2, konsumsi daya Redmi Buds 3 lebih optimal dan efisien, serta koneksi dengan perangkat lebih stabil.

Teknologi pembatalan gema dan pengurangan kebisingan memastikan komunikasi yang lancar tanpa gangguan dari kebisingan sekitar.
Redmi Tunas 3 Lite. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Tunas 3 Lite. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Buds 3 Lite menghadirkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Dukungan IP54 membuatnya bisa diandalkan untuk menemani pengguna yang sibuk.
Redmi Menonton 2 Lite. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Menonton 2 Lite. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar terbaru yang menawarkan gaya hidup lebih aktif kepada penggunanya. Berkat layar 1,55 inci, yang dapat menampilkan detail definisi tinggi dan pengalaman sentuh yang lebih baik.

Rekam semua pencapaian olahraga dalam lebih dari 100 mode kebugaran yang membantu pengguna mencapai tujuan latihan mereka dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi dengan layanan populer seperti Strava dan dukungan 5ATM memastikan perangkat ini tahan air sehingga Anda dapat berenang.

Perangkat ini juga mampu mengukur saturasi oksigen setiap saat. Sensor detak jantung yang berpresisi tinggi juga memberikan rasa tenang bagi penggunanya karena dapat memberikan informasi yang lengkap.

Setelah baterai terisi penuh, Redmi Watch 2 Lite dapat digunakan hingga 10 hari dan pengisian daya sangat mudah dengan koneksi magnet.
Pembersih Udara Cerdas Xiaomi 4 Pro. (Xiaomi Indonesia)
Pembersih Udara Cerdas Xiaomi 4 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro memastikan kualitas udara sekitar tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam dan filter yang dapat menyaring 99,97% partikel seperti bulu hewan peliharaan, debu, asap, dan partikel kecil lainnya. dengan ukuran hingga 0,3 mikron dan sensor presisi tinggi yang mendukung pendeteksian polutan udara secara real-time.

Perangkat canggih ini mudah digunakan, cukup melalui aplikasi Mi Home yang bisa diunduh ke smartphone, termasuk koneksi dengan smart assistant yaitu Google Assistant dan Alexa untuk mengeluarkan perintah suara.

Layar sentuh OLED depan menampilkan kualitas udara secara real-time, pengguna dapat memilih 6 jenis mode operasi sesuai kebutuhan.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro mampu menghasilkan ion negatif yang membawa udara segar bagi penggunanya seolah-olah berada di tengah alam.

Perangkat ini bekerja dengan suara rendah b

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id
https://lsp-poliban.id